Kamis, 20 Desember 2012

Inilah alasannya..


Hari ini, aku sedikit kaget dengan reaksi beberapa temanku tentang buku yang dijadikan tugas UAS. Dan tiba-tiba, aku inget punya draft ini HP.
Membaca ulang draft ini, menjadi jawaban tersendiri buat aku, menjadi pengingat untuk terus memupuk optimisme. Karena aku, golongan OPTIMIS! :D

“Kenapa aku beralih baca buku yang bertema nasionalis? Kenapa aku suka baca Indonesia Mengajar? Kenapa aku bisa sangat menyukai nasional.is.me?
Sebagai anak muda, yang belum memberikan apa-apa, aku Cuma ingin melihat Indonesia dengan lebih positif..
Sebagai anak muda, yang gak pengen melulu dijejali berita negatif, aku pengen mencari hal yang bagus tentang Indonesia..
Jatuh cinta pada keindahannya, juga mencintai keironisannya.
Tentang Indonesia, apa adanya..”

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar