Kamis, 20 Desember 2012

Thank universe!!!


Pernah baca the secret?
Atau nonton semesta mendukung?
Dua hal yang aku sebutin tadi, membicarakan soal kekuatan semesta juga pikiran kita. Kekuatan pikiran positif kita yang membuat semesta bergabung dan mendukung kita, membuat kita berhasil.

Percaya?
Awalnya enggak, ehmm, sampe sekarang pun enggak juga kok. Enggak percaya 100% maksudnya.
Enggak percaya sama yang semesta bergabung yaa, tapi percaya sama kekuatan pikiran.  Dan kekuatan pikiran positif juga yakin sama apapun yang aku lakukan, membuat aku merasa sangat berhasil.

Aku gak pernah merasa seberhasil ini.
Beberapa cita-cita “jangka sangat pendek saat kuliah”, satu-satu udah mulai aku dapetin, satu-satu mulai membuat aku semakin terpacu. Dan satu-satu membuat aku semakin semangaaat.
Aku tau, perasaan “berhasil” yang aku dapet sekarang belom tentu bertahan lama, dan juga bukan akhir dari perasaan-perasaan “berhasil” yang lain. Jadi, aku masih harus menyiapkan banyak stok pikiran positif, semangat, keyakinan dan rasa syukur.
Yang pasti, positive thinking harus rajin dikembangbiakkan, dibelah seperti amoeba :D
Aku emang gak punya riset pasti tentang pikiran positif yang bisa membuatmu sukses, tapi sejauh ini, aku merasa pikiran postif itu sangat membantu.
Minimal, aku merasa yakin sama kemampuanku dan membuat aku merasa bisa melakukan segalanya. Jadi, saat gagal aku hanya merasa kemampuanku kurang dikembangkan, dan saat berhasil aku harus memaksimalkan lagi. Intinya, positive thinking itu membuat aku yakin akan “sesuatu” yang aku punya.

So, let’s grow your positive thinking spirit!!
Semoga kamu bisa juga merasakan perasaan “berhasil” yang aku rasakan, and then you’ll say “Thank universe!!” O:-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar