Minggu, 27 Januari 2013

Senandung Pagi



Aku melihat, kau tengah terlelap
Berteman dengan gelap
Bercengkrama dalam lembab

Aku melihat, kau tengah bermimpi
Lalu aku bernyanyi di dalam hati
Tentangmu, senandung pagi

Tapi kenapa kau hanya bisa kulihat sesaat, saat kau terlelap?
Kenapa aku hanya bisa menikmati dirimu, dalam sekejap?

Aku ingin..
Rasakan indahmu..
Menyapaku dengan kilau senyumanmu
Aku ingin..
Rasakan sejukmu..
Menyentuhku dengan damai hadirmu

Pantas kah aku merutuki dunia kita yang berbeda?
Bisa kah aku menghakimi garis tipis diantara kita?

Aku tau, aku tak bisa memutar bumi ini untuk bertemu denganmu
Aku tau, aku ditakdirkan hanya untuk mendekapmu melalui mataku
Dan aku disini, terdiam, merindu, selalu..

Tapi senantiasa akan kuucap ikrarku
Aku berjanji akan terus menyapamu
Janji setia hatiku padamu
Jiwa ini yang menanti dirimu, tak pernah berhenti
Kau, senandung pagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar