Selasa, 12 Maret 2013

Refleksi Dini Hari


Iya aku capek..
Iya aku menyangkal..
Kadang aku tau aku butuh, kadang aku tau aku pengen..
Tanyalah, banyak orang yang tau betapa aku pengen itu. Hanya, rasanya sulit juga buat aku melompati dinding yang udah aku bangun. Dan aku lupa dimana kunci pintu yang aku buat itu.
Aku juga terjebak sama dindingku sendiri. Percaya itu..
Tapi, dibalik kebutuhan itu, dibalik rasa ingin itu, ada hal yang aku rasa lebih penting. Yang mungkin gak bisa aku jelasin.
You know, it’s hurt that all my friend already trying to find the right one.
It’s hurt to hearing all your words, saying that i need to searching too.

Kadang, aku memang butuh harga itu..
Kadang tau bahwa aku menjadi mainan..
Tapi, aku senang saat kalian tertawa, walau mungkin eneg.
Aku tau bagaimana rasanya, berbunga-bunga karena kalian tertawa.
Dan aku tau, kalian tidak akan menyakitiku. Itu sebabnya, aku terus membiarkan kalian tertawa. Itu sebabnya aku menikmati peranku dan terus bermain bersama kalian.
I know that i be a greatful person because can make all of you smile.
I know that it’s a silly reason.

Aku pernah mencoba.. Aku pernah merasa butuh.. Aku pernah ingin..
I do, i really do.

Saat ini, biarkan aku tetap bermain seperti ini.
Tetap bermain dan menikmati menjadi mainan. Aku bukan sedang mengobral diri, aku bukan tidak bisa memasang harga.
Ada hal, dimana aku bahagia karena kalian tertawa.
Prioritasku adalah membuat banyak orang bahagia. Sungguh, percayalah. Aku bahagia dengan permainan ini.
Aku terlalu asyik membuat kalian bahagia, hingga, seperti yang kalian bilang aku terlalu membatasi diri. Aku memang membatasi diri, aku memang mempertimbangkan hal tertentu.
Hanya saja, saat ini, aku merasa nyaman. Aku tidak merasa menyesali sesuatu, bahkan diriku sendiri.
Akan ada saatnya aku akan memikirkan diriku, untuk tidak menjadi mainan kalian lagi. Esok, saat aku sudah merasa cukup membahagiakan kalian. Sungguh..
Buat kalian, aku membatasi diri sekaligus menjual murah. Tapi, sekuat apapun kalian berusaha memaksaku, bukan hal itu yang ingin aku capai sekarang. Walau ketakutan itu ada..

Susah dimengerti? Ya, memang.
Once again, i’m a silly person. But, I’ll keep trying to find the right one, remind me to that advice..
And last but not least, i love you.
I do, i really do..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar