Rabu, 05 Juni 2013

Pengen Naik Balon Udara, Hari ini

Langit biru, awan putih, terbentang lukisan yang Kuasa.
Ku melayang di udara, terbang dengan balon udaraku.
Oh sungguh senangnya lintasi bumi.
Ooo Indahnya duniaaa!

Kenal lagu ini gak?
Semoga masih banyak angkatan aku, njut berasa tua, yang pernah dengar dan syukur-syukur suka lagu ini.
Dan lebih bagus lagi, kalo masih banyak adek-adek angkatan sekarang yang tau, kenal dan suka lagu ini.
Yapp, lagu ini judulnya “Balon Udaraku” yang nyanyiin Kakak Sherina J

Tenang tenang, tulisan ini bukan mau nyinyir kok.
Aku gak bakal mengomentari masalah lagu zaman sekarang atau selera musik anak zaman sekarang kok. Aku Cuma mau cerita dikit kejadian tadi pagi dan semangat hari ini.

Karena semalam aku baru tidur subuh setelah mengerjakan tugas MPS tercinta, alamat aku jadi bangun siang dan males-malesan keluar dari selimut hangatku.
Daaaann, seperti biasa dengan isengnya, Vincent berusaha bangunin aku.
Setelah yang pertama gagal dengan ganguin aku tidur dan gongongan bhebe. Kali kedua dia bangunin dengan cara yang ekstrem.
Tarik gorden sampai semua cahaya matahari masuk!

Silau banget itu men! Apalagi kamarku menghadap timur. Jadi, seakan Vincent dan matahari berkonspirasi untuk bangunin aku.
Terus, beberapa menit aku Cuma kriyip-kriyip aja. Dan saat membuka mata dengan lebar, dari balik jendela dan rimbunan pohon di depan, ada satu pemandangan indah.

Langit dengan birunya muncul pagi ini. Awan yang seperti gumpalan kapas yang empuk juga menemani si Biru. Ditambah lagi, ada warna hijau pohon yang semakin membuat komplit pemandangan hari ini.
Dengan spontan aku langsung bilang, “Waaahh, langitnya keren! Cerah!”

Setelah beberapa hari Jogja selalu ditutup awan mendung, bahkan beberapa hari yang lalu berkabut sepanjang hari, pagi ini disambut dengan suasana cerah yang menyenangkan.
Oh, akhirnya jemuran bisa kering juga.
Oh, akhirnya bisa liat langit dan awan bersinergi dengan ciamiknya.
Oh, akhirnya bahagia terasa karena bangun pagi gak mandi kedinginan.

Oh, indahnya duniaaaaa!
Let’s play outside, all.
Have a nice bright blue sky, white cloud like cotton, sunny and beautiful and wonderful day!
Rasanya pengen naik balon udara J
Pengen naik balon udara kalo hari cerah kayak gini. terus bakal nyanyiin terus lagu Sherina yang bagus itu. Aaaaa~
Gambar diambil dari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar