Senin, 27 Mei 2013

Mendengar

“Supaya tulisan kalian makin bagus, kalian harus mau membaca karya orang lain. Orang tulisan teman sendiri aja kalian enggak pernah baca, tapi kalo dapet nilai C kalian marah-marah”

Sejak dulu, walau udah wara-wiri ngomongin berbagai materi jurnalistik, sejujurnya.. saya suka amaze sama tulisan temen-temen.
Sejak dulu, saya gak pernah nggaya kalo punya tulisan. Kadang iri, karena suka dengan gaya tulisan orang lain.
Tapi saya inget apa kata Papa, “teruslah menulis. Karena menulis adalah kebiasaan. Siapa pun bisa menulis..”
Dan siapa pun punya gaya menulisnya sendiri. Unik.

Lalu saya iseng membuka setiap blog temen-temen saya.
Semakin amaze lagi, karena semakin banyak gaya menulis yang saya temukan. Semakin banyak cerita yang bisa saya baca. Dan jika, dirasa-rasa, yang benar adalah, saya mendengar teman saya bercerita. Itu indah.

Mendengarkan yang tertulis J

Keep writing guys! I love the way you tell with your word :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar