Jumat, 08 Agustus 2014

Semut Merah Besar

Dear semut merah besar,
Aku mengenalmu dengan nama angkrang. Yang aku tau tentang dirimu hanya, kamu sering aku temui di pohon jambu dan memiliki gigitan yang sangat menyakitkan. Aku nyaris tidak ingin berurusan denganmu.
Tapi, Ayah sangat tertarik padamu. Bahkan, badan merah besarmu itu memunculkan binar antusiasme yang besar dimatanya.

Dear semut merah besar,
Aku mohon padamu, berkembangbiaklah dengan baik. Teruslah beranak pinak. Terus bahagiakan dan munculkan binar antusias itu dimata Ayah.
Jangan nakal yaa.. Ayah banyak berharap padamu. Ayah mengerahkan banyak usahanya untuk berteman baik denganmu.
Ayah sudah menyediakan rumah baru yang lebih nyaman dan besar. Juga teman baru yang lebih banyak dan beragam. Aku harap kalian tidak saling berantem namun saling mendukung.
Buatlah Ayah menengokmu dengan rasa penasarannya dan merawatmu dengan antusiasme yang tinggi.

Oh iya, aku ingin mengucapkan terima kasih.. Jangan tanyakan untuk apa, aku hanya ingin mengucapkannya. Terutama karena kamu telah berkembang biak cukup banyak, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar