Rabu, 24 Juni 2015

Kepada Tuan Mimpi

Kepada Tuan Mimpi,
Ada kisah yang belum kita selesaikan kemarin. Aku masih sangat penasaran. Sangat-sangat. Bisa kah kita bertemu lagi malam ini?
Aku memerlukan ceritamu, untuk menemaniku tidur sekaligus untuk menceritakan padaku sebuah cerita. Cerita yang nantinya akan membantuku menyelesaikan salah satu misteri besar dalam hidupku.

Kepada Tuan Mimpi,
Maafkan aku, karena semalam aku tidak tidur dengan tenang. Aku tidak bisa membuatmu meraihku dan masuk dalam tidurku.
Ayolah, aku harap kita bertemu lagi hari ini. Aku ingin tidur bersamamu, diceritakan kisah-kisahmu. Aku masih ingin tau soal.. hmm soal kisah kemarin? Iya aku ingin mendengar itu hingga tuntas. Bisa kan? Eh, namun jika kamu masih ingin merahasiakan sisa cerita yang kita tinggalkan semalam, tidak apa-apa. Aku selalu siap menunggumu datang lagi.

Kepada Tuan Mimpi,
Aku juga ingin menyampaikan salamku, kepada Kakek gagah, Putri cantik yang berani dan Putri lembut nan gemulai. Sampaikanlah, bahwa suatu saat nanti, jika kita sudah menyelesaikan kisah kita, aku ingin melihat mereka.


Penuh kasih,

Gadis sok tau yang terbuai mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar