Rabu, 26 September 2012

Beneran deh, aku pengeeeen sembuh looo!

Pecinta novel?
Yapp, pasti yang addict sama karya yang satu ini, pernah, paling enggak, sekali memikirkan tokoh dalam novel yang dibaca.. Rasanya aku-ingin-keliling-dunia-hingga-berhasil-menemukanmu-sebagai-orang-yang-nyata, minimal ketemu orang yang agak mirip pas jalan kemana gituuuu.. Jadi merasa gak delusional banget,haha :D

Saking delusionalnya, aku sampe nodong salah satu kakak kelasku buat cerita kronologis tawuran anak SMA,hahaha :D Silly question, right? Tapi, namanya juga addict berat.. :p
Gak cuma nodong pertanyaan konyol kaya gitu, selama perjalananku menikmati ranah novel aku juga bisa menjadi orang super-duper autis. Beneran deh, sumpaaah! Sampe ada temenku yang bilang "gak perlu lagi beli novel, Desti dengan senang hati bakal cerita panjang x lebar x tinggi tentang novel yang dia baca. Plus dialognya, quotes-nya, sampe mimiknya pas baca aja bisa bikin kita tau itu pas bagian sedih, gembira apa sengsara." Okee, bener-bener autis kan yaa? Sampe gak tega mau kedip sama narik nafas,hahaha

Dan, pagi ini aku kembali autis..
Gara-gara buka web salah satu penerbit buku. Jadi males mandi, males kuliah, yang ada cuma glundang-glundung sambil meluk-meluk novel. Buka-buka novelnya lagi, cekakak-cekikik sendiri, sampe susah nafas+kedip, berkaca-kaca karena baca quotes. Gilaa? Sudah biasa kok. Udah banyak juga yang bilang kaya gitu.

Aku merasa sakit pemirsaaaahh!
Sakit karena hipnotis kata-kata, karena tokoh novel yang super-duper keren, karena fantasi cerita yang terlalu indah untuk jadi real. Saking komikalnya hidup dan imajinasiku, repot sendiri deh aku jadinya. Salah satunya adalah, terlalu sensitif, gampang galau dan gampang nangis! Sampe punya list harus punya cowok yang mendekati tokoh novel favorit! Nah loo..
Ohmaaaaayy! Really, aku bener-bener pengen sembuh loo.. Gimana caranya gaess??
Berhenti baca novel?
Ehmm.. Susaaah!
Gak ngebayangin tokoh novelnya?
Ehmm.. Gak mungkin banget!
Dapet cowok yang kaya tokoh novel?
Ehmm.. Menurut lo bisa dapet gak? -_____-

Nah kyaaaaann, beneran deh gaesss, aku pengen sembuhh looo.. Pengen sembuh dari delusional ini,wkwkw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar