Rabu, 09 Juli 2014

Did I?

“Did I ever say that I love you?”

Akhir-akhir ini, aku lagi sering menanyakan ini.
Tiba-tiba aku ragu dan tidak yakin bahwa semua orang yang aku sayang tidak mengetahui betapa aku mencintai mereka.

Hal ini berawal dari sebuah kunjungan singkatku dan Bunda saat menengok saudara.
Saudaraku itu sakit jantung, sudah akut. Terpaksa sering lepas-pakai masker oksigen dan keluar-masuk rumah sakit. Saudaraku itu dulu yang mengasuh aku. Menemaniku dan adik-adik saat Ayah dan Bunda bekerja.
Aku khawatir, seorang yang dulu menjagaku sekarang bisa begitu lemah dan terbaring di rumah sakit. Saat itu, aku menatap Bunda. Aku tidak ingin terlambat, aku tidak ingin tiba-tiba menyadari Bunda yang ada di ranjang itu. Tanpa sempat mengucapkan betapa aku mencintainya.
Itu sebabnya aku langsung menanyakan pertanyaan ini begitu keluar dari ruangan. Dan aku langsung menanyakan ini kepada beberapa orang lain. Aku merasa perlu memastikan semua orang tahu aku mencintai mereka.

Did, I ever say that I love you?
Kalo sudah, ijinkan aku mengucapkan ini lagi. I Love you. All of you..
Dan kalo belum, maafkan aku karena belum mengutarakannya, saat ini aku akan mengucapkannya. I love you. All of you..

Selamat pagi semua, semoga ucapan cinta ini bisa memberi semangat buat kalian. Siapapun yang membaca ini. Yang mengenalku dengan baik, hanya sekedar mengetahuiku atau tidak mengenalku.

I Love you~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar