Rabu, 16 Juli 2014

Saran Menikmati Dingin Malam Ini

Beberapa hari ini, Tuhan seperti menyalakan AC semesta. Tiba-tiba saja, Jogja menjadi super dingin. Matahari enggan muncul selama 2 hari terakhir. Dan hujan menggantikan sinar matahari. Hal ini membuatku juga banyak yang lain merutuk. Seketika merindukan sinar matahari dan cuaca cerah khas daerah tropis.
Keadaan ini membuat kita malas untuk beranjak dari selimut. Bergelung dan mencari kehangatan didalamnya. begitu juga dengan malam ini. Dingin masih enggan untuk beranjak. Namun, cobalah untuk keluar dari kehangatan itu. Beranikanlah diri merasakan dingin yang sedikit menggerogoti tulang. Sempatkan diri untuk menengadahkan kepalamu.


Lihatlah ada banyak titik-titik sinar bintang. Bersinar malu-malu namun indah diantara pekatnya malam. Juga sinar rembulan yang beranjak penuh dengan sinar lembutnya. Sempatkan diri untuk melihat keindahan langit malam kali ini. Aku rasa, bintang dan bulan kali ini bisa membayar rasa dingin yang belum mau pergi. Aku rasa, keindahan langit malam itu bisa menemanimu menikmati kedinginan hari ini. Aku rasa, saran ini bisa sedikit membuatmu berhenti sejenak merutuki semesta yang sedang ingin menguji kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar