Minggu, 08 Juni 2014

Cinta?

“Mau aku kasih yang unyu-unyu gak?”
“Apa emang?”
-Mengirim sebuah gambar- -foto popcorn dibentuk gambar hati-
“Popcoooorrn! Rasa cintaaa hahaha”
“Emang cinta rasa apa?”
“Rasa cinta tidak bisa dijelaskan dengan satu kata dan satu kalimat saja..”


Benar, aku tidak pernah benar-benar bisa menjelaskan rasa cinta akan seperti apa. Aku hanya bisa merasakan dan menikmatinya.
Tersenyum saat bahagia, berdegup saat bertemu, menangis saat berpisah..
Tapi itu pun tidak cukup.
Bunda yang marah juga sebuah cinta. Teman yang memberik pelukan juga cinta. Adik yang mencubit juga cinta. Nafasku saat ini juga cinta.
Aku tidak bisa menjelaskan seperti apa rasa cinta itu. Aku hanya tau bahwa aku mencintai dan ingin kembali merasakannya. Apakah itu cukup menjelaskan?

Aku tetap merasa belum menjelaskan cinta hingga tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar