Jumat, 06 Juni 2014

Utang..

Aku kemarin beruutang..
Berutang tulisan. Seharusnya, sehari sekali aku menuliskan sesuatu. Untuk melatihku juga untuk menceritakan sesuatu yang aku alami hari itu.
Namun, kemarin aku berhutan. Aku berutang tulisan karena pusing yang berputar yang menjadi dampak dari begadang dan kurang tidur. Karena utang kemarin, karena bolong untuk tidak menulis, hari ini sedikit sulit untuk menulis. Sedikit kaku untuk merangkai kata untuk membayar utangku..

Karena hanya sekali tidak menulis, ternyata sedikit kaku jika harus memulainya lagi.

Ahh, ternyata benar, jika menulis harus dibiasakan dan merupakan kebiasaan. Karena terbiasa itu kamu akan menikmati saat menulis dan bisa belajar mengolah pengalaman sesederhana mungkin menjadi luar biasa. Maka aku kembali menulis lagi. Untuk membayar utang juga untuk membiasakan diri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar