Minggu, 22 Juni 2014

Listen To Your Heart

“When you ask 10 people about your work, career and life, you’ll get 10 different answer. Have you listened to your heart?”
-Dolly Lesmana, Focus Is Not About Limiting Yourself, It’s About Self-Empowerment on The Ultimate You 2-


Have you, dear? Have you listen to your heart?
Beberapa hari ini aku menemani seseorang bergalau ria. Soal pekerjaan, karier dan hidupnya. Aku tidak bisa banyak memberikan solusi, aku hanya bisa memberikan semangat. Juga sebuah pesan kecil dalam tulisan ini.

Aku belum pernah merasakan apa yang saat ini sedang kau rasakan. Aku juga mungkin akan mencari dan banyak bertanya soal itu. Saat diposisimu mungkin aku juga akan galau. Aku hanya ingin berpesan ini padamu, jangan lupa untuk bertanya pada hatimu. Jangan pernah ragu untuk mendengarkan hatimu. Mungkin jawaban atas segala kegalauanmu terselip dalam kekakuan dan perasaan tidak aman yang kau rasakan saat ini. Mungkin kau tidak perlu bertanya pada 10 orang, cukup dengarkan hatimu. Have you try it, dear?
Maaf jika aku sedikit menceritakan dirimu lewat tulisan ini. Aku tidak bermaksud lancang. Aku hanya ingin pesan ini masuk dalam sebuah tempat yang mungkin akan bertahan lama dan kamu bisa membukanya kapan saja. Aku harap pesan ini juga tidak hanya menjadi pesan spesial untukmu namun juga semua orang yang sedang ada diposisimu. Selamat mendengarkan hatimu, semoga segera ada jawaban untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar