Jumat, 06 Juni 2014

Mantra Setiap Pagi

Aku orang yang cukup percaya pada mantra ini. A good word wil bring a good spirit.
Aku percaya bahwa kata baik atau semangat baik yang kita keluarkan pertama kali di pagi hari akan menjadi mantra untuk hari yang kita jalani. Semangat yang baik akan menghasilkan hari yang baik pula. Aku percaya bahwa semesta akan bersinergi dengan aura positif yang kita keluarkan.
Aku berusaha mempercayai itu. Bukan karena apa-apa, aku hanya selalu berusaha untuk membiasakan diri berpikir positif. Tidak ada salahnya kan untuk belajar menjadi orang yang optimis?
Mempercayai hal itu juga menjadi salah satu cara untukku agar tidak males atau emosi duluan setiap pagi. Aku berusaha untuk bersemangat selelah apapun, berusaha untuk tersenyum sesering apapun walau sering pegal mulutnya, tertawa sekeras apapun tanpa ingat rasa malu.
Aku ingin merasakan dan mendapatkan kesan yang membekas setiap harinya. Aku ingin menikmati hariku. Dengan cara apapun, dengan keadaan apapun..

Itu kenapa aku percaya bahwa a good word will bring a good spirit.
Selelah apapun, saat kita tersenyum, saat kita berkata bahwa hari ini akan menyenangkan, pasti kita akan mengusahakan semangat itu. Kita akan berusaha menikmati hari itu. Aku memandang cara itu sebagai langkah encouraging diri kita, memberi semangat.
Semesta akan memberikan tanda baiknya setiap pagi. Semesta akan selalu mengusahakan hari yang indah untuk kita. Lalu kenapa harus kita sia-siakan kesempatan itu?
Kenapa harus merasa ragu untuk mengawali hari dengan tersenyum? Kenapa harus takut untuk tertawa? Bahkan tertawa sampai keselek-tersedak. Karena hari baik adalah bagaimana kamu merangkainya dan mengawalinya di pagi hari, perpanjangan dari apa yang sudah semesta berikan.

A good word in the morning will bring you a whole day of happiness.
Selamat mencoba mantra-nyaaa~ Semoga berhasil!


Terima kasih buat yang pagi ini udah bikin aku ketawa sampe keselek. Semoga, selalu ada orang yang akan membuatmu tertawa juga. Terima kasih buat semangat baiknyaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar