Rabu, 04 Juni 2014

Hampir Tengah Malam

Aku selalu menyukai waktu seperti ini.
Hampir tengah malam. Terdiam, terjaga diantara kantuk.
Bersama gelap, aku berusaha mengingat segala hal yang pernah aku lalui hari ini. Kejadian apa yang bisa membuatku tertawa, menangis, tersipu, menggerutu. Bersama siapa menghabiskan hariku dan membuat kenangan baru.

Aku selalu menyukai waktu seperti ini.
Hampir tengah malam. Sendiri, tersenyum ditemani senyap.
Bersama tenang, berteman dengan waktu yang bergulir lambat. Menata berbagai hal, mimpi, harap dan semangat. Mencoba mereka segmen baru bagi satu hari kehidupanku.

Bersama waktu yang beranjak, bersama bulan yang bergerak menjauhi malam dan menyongsong matahari yang siap merekah fajar.
Aku selalu menyukai waktu ini. Hampir tengah malam.
Dimana aku tersenyum akan segala kenangan yang aku dapatkan, juga harap yang aku gantung untuk hari baru yang akan datang.
Aku selalu menyukai sensasi ini.

Tak pernah ragu melepas waktu yang berlalu juga tak pernah lelah menanti hal baru untuk dilalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar